Wednesday, January 26, 2005

Once A Devils Always A Devils

Hari ini ada kabar yang sangat menyesakkan buat gue. Manchester United kalah 1-2 melawan Chelsea di Old Trafford, dalam pertandingan Semifinal Piala Carling. Kekalahan itu sangat menyesakkan buat gue karena memang gue tidak pernah mau menerima The Red Devils kalah di tangan Chelsea. Manchester United boleh kalah dengan siapa saja tapi jangan dengan Arsenal dan Chelsea. Ini bukan main-main, karena kami adalah klub terbaik di Inggris sepanjang masa.

Awalnya memang sampai saat ini gue tidak pernah mau menerima kekalahan ini. Sayangnya, kekalahan tidak pernah berubah. Itu adalah suatu kenyataan. Kita tidak boleh menyesali kekalahan tersebut. Dulu, aku selalu kesal jika Manchester United kalah dalam setiap pertandingan. Aku kesal jika mereka tidak pernah menjadi juara Liga Inggris.

Ternyata anggapan seperti itu bukanlah anggapan seorang pendukung Manchester United. Kami, pendukung Manchester United adalah pendukung sejati. Apapun yang terjadi dengan klub kesayangan kami, kami akan selalu setia mendukung dan memberi dukungan kepada klub kami. Kalah, seri, menang bukanlah suatu kerisauan bagi kami. Tapi selalu hadir bersama klub kami, adalah suatu kebahagiaan buat kami.

Jadi aku tidak perlu resah dengan kekalahan ini. Perjalanan Manchester United masih panjang. Masih banyak prestasi yang akan bisa ditorehkan. Tapi, dukungan seorang pendukung Manchester United selalu diharapkan. We are supporters from all over the world, Once A Devil Always ADevil.


No comments: