Friday, September 24, 2004

Hari ini adek gue, Hari balik dari Lampung. Datang jam 3 pagi dia langsung membangunkan gue sambil ngomong kalau SBY menang Pemilu. Gue kaget juga ngelihat dia pulang, soalnya biasanya kalau dia balik pasti gue yang jemput dia. Cuma kali ini tidak. Alhasil, dia kelaperan dan kebingungan mencari angkutan buat nyampe ke rumah. Untungnya saat itu ada ojek, jadi deh dia korbankan uang sebesar 10 ribu. Tapi selebihnya sangat menyenangkan melihat dia pulang.

Hari ini gue sial banget di KASKUS.COM, gue mosting berita tentang SUkma Ayu meninggal dunia. Eh, gak tahunya dia belum meninggal juga. Secara pribadi sih gue ingin SUkma meninggal, kasihan udah terlalu lama dia menderita dan kecapean selama dirawat. Tapi mungkin karena keluarganya gak mau ngelepas dia jadinya begitu deh. Seandainya Sukma bisa bicara pasti dia minta untuk direlain aja. KIta ini semua mahluk Tuhan, hanya dia yang bisa mengambil dan menghidupkan manusia. Usaha manusia hanyalah berusaha dengan wajar...


No comments: