Monday, June 27, 2005

Seperempat Abad

Hari ini tepat umurku sudah seperempat abad. Tidak pernah terpikirkan sebelumnya, kalau aku sudah melangkah jauh di dunia ini. Ketika aku terbangun di pagi hari aku langsung semuanya yang terjadi selama 25 tahun terakhir ini.

Aku memikirkan apa-apa saja yang pernah aku lakukan sebagai seorang Wahyu di dunia ini. Aku bertanya dan ingin mengetahui apakah jalan yang aku tempuh selama 25 tahun ini adalah jalan yang tepat menuju suatu tempat yang aku cita-citakan?

Saat ini aku cuma berharap, ke depan nanti aku harus bisa melakukan hal yang lebih baik lagi. Aku merasa sudah terlalu tua untuk berjalan di dunia ini.

Aku berdoa seperempat abad ini adalah langkah awal yang tepat agar aku bisa menjalani semua ini dengan baik. Aku memerlukan sebuah ikhtiar dalam hidup ini agar aku bisa menuju suatu tempat yang aku rasakan sebagai tempat kebahagiaan.

Sedikit banyak 25 tahun ini, aku sudah mengenal kebahagiaan yang telah diberikan keluargaku. Kini saatnya aku berusaha memberikan kebahagiaan yang harus aku berikan kepada mereka.

No comments: