Sunday, June 19, 2005

Bismillahirahmanirrahim

Satu minggu ini adalah hari terberat yang pernah gue lakukan. Gue telah melakukan satu keputusan besar dalam hidup gue. Gue telah meninggalkan kantor gue di Graha Pena dan meninggalkan semua teman-teman gue yang pernah mengisi warna-warni kehidupan gue.

Gue telah meninggalkan satu bagian penting dalam sejarah hidup gue, dimana gue juga pernah mengenal satu kata yaitu kesuksesan.

Kali ini gue juga telah melangkah ke kantor baru gue di Menara Kebon Sirih. Satu minggu ini gue juga kembali melakukannya dari awal. Dan disinilah gue juga berusaha mengenal satu kata yaitu perjuangan.


Tak akan pernah ku lupakan semua yang pernah terjadi dalam kehidupan ini. Semua orang yang menyesal ketika aku pergi (ZHM, Kichan, Yanuar, Wawan, Etty, Yuni dkk), semua yang mendukung aku ketika aku berjuang kembali (Bapak, Mama, Vera dan seluruh keluargaku) dan semua orang yang berusaha mengenal aku untuk ada di sini.

Izinkan aku berucap , Bismillahirrahmanirrahim.

No comments: