Friday, September 29, 2006

Cukup Nominator

Semua orang memang selalu pengen jadi juara. Tapi, di tahun ini gue punya keinginan cuma satu aja yakni hanya jadi seorang peserta atau nominator saja.

Yup, tahun 2006 ini Festival Film Indonesia pasti digelar. Dan biasanya, di ajang ini pasti ada nominasi untuk resensi film terbaik.

Untuk menjadi juara di kriteria tersebut memang tidak mungkin. Toh, banyak wartawan atau reviewer film yang jauh lebih baik dari saya.

Makanya, target yang paling realistis bagi saya adalah menjadi nominator saja.

Beberapa kali keinginan ini saya sampaikan pada teman-teman saya sekantor. Mereka memang menyambut baik keinginan saya ini.

Kenapa sih, saya nekat untuk mau ikut di kriteria tersebut. Prestise? Enggaklah, karena saya enggak punya kualifikasi sebagai orang yang layak memiliki prestise.

Alasannya, klise, sebagai wartawan hiburan tentu saya enggak bakalan bisa dapat gelar sebagai penulis atau wartawan gosip terbaik bukan.

4 comments:

dahlia said...

kalo milih leawat sms...ntar gw yang sms-in yang terbanyak deeeh.
biar tulang menang!!!!
semangka!!!!

Bunda RaRa said...

iya,..bunda dukung lewat sms juga yah!!
tetap semangka!!

Lukman Nul Hakim said...

Kang Wahyu, ada yang bilang segala sesuatu bermula dari fikiran. Once you said you deserve to be nominator only, then that's the highest you can be. You must believe in the power of belief. You should say in your mind, "I'll do the best, and I deserve the highest". Semangka!! Hehe jadi latah sama yg diatas. Salam kenal :)

Anonymous said...

Anda suka menulis di blog?

Anda seorang blogger kristen?

Kalau begitu Jawaban.com punya event online khusus untuk anda : Christian Indonesian Blogger Festival 2008 (CIBfest 2008) !

Jawaban.Com mencari blogger-blogger Kristen yang ingin memberkati bangsanya melalui media blog.

Sekarang, kami mencari blogger Kristen yang ingin terlibat dalam event CIBfest 2008...

Akan ada 5 kategori yang bisa anda ikuti untuk CIBfest 2008 :

Kategori blog Organisasi / Gereja
Kategori blog Artis Kristen
Kategori Personal Blog
Kategori Rocketers (blog baru yang launch pada tahun 2008 ini)
Kategori Favourite Bloggers (pilihan dari hasil voting Jawaban.Com)
Daftar sekarang juga pada halaman Blog Review berikut ini dan ikut instruksi yang ada pada sidebar sebelah kanan.

Syarat yang harus anda miliki hanyalah anda seorang blogger yang memiliki blog berbahasa Indonesia dan seorang Kristian dan tidak terbatas anda berdomisili dimana.

Pada tanggal 1 April akan diumumkan siapa saja yang tergabung dalam CIBfest dan dimulai online voting 1st CIBfest 2008 !

Dan nantikan Final Online Interactive CIBfest 2008 pada 8 Agustus 2008 (ingat tanggalnya, 8-8-8).

Dapatkan hadiah yang menarik bagi para pemenang dalam setiap kategori-nya !

Let bless people via media blog !

Webster JC